Selamat Datang di Blog Saya :)



Sabtu, 01 Desember 2012

Syair


Sebuah Arti

.Kau memang sang malaikat penjaga ku
.Dulu saat aku terjatuh ada yang mengangkat ku
.Dulu saat aku sakit ada yang mengobati ku
.Dulu saat aku sedih ada yang menghibur ku
.Dan Dulu. . . . .
.Disaat ku terluka  ada yang membangkitkan ku
.Dan Kau. . . . .
.Yang membangkitkan ku dari semua keterpurukan itu

.Tapi kini. . . . .
.Kau sudah tak berdaya lagi
.Aku tak tau. . . . .
.Apa itu karena termakan waktu atau waktu yang memakan mu
.Karena yang tertinggal kini hanya lah sebuah nama

.Kini saat aku terjatuh tak ada yang menolong ku
.Kini saat aku sakit tak ada yang mengobati ku
.Kini saat aku bersedih tak ada yang menghibur ku
.Dan Kini. . .
.Aku mengerti. . . .
. Saat aku  terperangkap di masa keterpurukan ku
.Kau ajarkan ku tuk bangkit dari keterpurukan itu dengan kekuatan  ku
.Dan Kau ajarkan . . . .
.Bagaimana aku bersabar dan tegar
.Disaat orang sekitar ku sudah tiada lagi

#HK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar