Selamat Datang di Blog Saya :)



Senin, 28 Oktober 2013

DIARY "SUMPAH PEMUDA"

Dear Diary.
Pagi ini saat ku membuka mata ku, aku
menyempatkan tangan ku untuk menari nari
diatas putih nya kertas ini.Karena pagi ini
ada sesuatu yang berharga bagi ku sebagai
putri indonesia.

Sudah banyak sekali darah dan raga yang
tertumpah demi merebut kedamaian.
Persatuan dan Kesatuan putra-putri untuk
menorehkan tonggak sejarah.

Ku lihat d belakang ku masih banyak
anak anak yang tak seperti ku.
Kehidupan yang terbelakang dan pengetahuan
yang terbatas.

Seharusnya aku yang lebih dari pada mereka
dan aku yang seharusnya punya semangat
lebih kuat daripada mereka.

Namun 1 hal yang membuat ku tak habis
berpikir dan apakah pemikiran kita ini sama
Teman???
Aku selalu bertanya tanya dalam diriku
"Apa yang telah aku berikan pada tanah air ku??"
Pasti kalian tau kan hari ini hari apa??
Kalian tidak lupa kan dengan Tonggak sejarah
kita??
Ya,hari ini tanggal 28 oktober tepat hari peringatan
Sumpah Pemuda..
Walaupun ini hanya sebatas goresan tangan mungil,
namun aku berjanji untuk buktikan beberapa tahun
kedepan kalau aku bisa memberikan yang TERBAIK
untuk Tanah Air-Ku..

By.HK (Husnul Khotimah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar